Latest News :

Naruto Shippuden Episode 9 Bahasa Indonesia

Posted by at Friday, January 10, 2014


Naruto (ナルト) adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump Agustus 1997.

Pesan sponsor : Bantu sebarluaskan artikel Download Anime Naruto Shippuden Subtitle Bahasa Indonesia Gratis dan Terlengkap ini ke Facebook,Twitter or akun Google+ kalian supaya blog ini tetap eksis.

Peringatan !
Jangan lupa untuk berikan komentarnya, jangan cuma datang terus pergi gitu aja tanpa ninggalin jejak.. saya lebih menghargai seorang spammer daripada seorang silent reader.

Buat yang mau Copas saya tidak melarang, akan tetapi tolong berikan credit link ke blog ini dan gunakan link AdFly yang sudah tersedia untuk menghargai kerja keras saya menyediakan Link Download Anime Naruto Shippuden ini supaya tetap ada dan dapat dinikmati semua orang. Tunjukan Toleransi anda sebagai sesama Blogger.. Terima Kasih.




Share this Post :

0 comments: